Prospek Bisnis Produk Herbal

Bookmark and Share
Prospek Bisnis Produk Herbal - Produk Herbal kini semakin di minati masyarakat Indonesia. Tersedianya sumber kekayaan alam Indonesia dengan keanekaragaman hayati terbesar kedua di dunia membuat produk herbal semakin mudah di dapat. Selain itu pola hidup masyarakat sekarang yang cenderung berpindah ke pengobatan alamiah juga membuat produk herbal semakin banyak di cari.

Hal inilah yang membuat bisnis produk herbal menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan sekarang. Hampir di setiap tempat, kita melihat banyak pedagang, toko bahkan pusat perbelanjaan yang menjual beragam produk herbal.

Sebuah media di Indonesia yang cukup di kenal, Suara Merdeka, dalam rubrik ekonomi & bisnis juga sependapat kalau prospek bisnis herbal cukup menjanjikan. Berikut kutipannya.

25 Januari 2011 - “Prospek bisnis obat-obatan herbal di Indonesia ke depan cukup menjanjikan, hal itu karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pemakaian obat-obatan alamiah itu kian meningkat.” (sumber: suaramerdeka.com)
 

Majalah "Pengusaha Muslim" juga menyimpulkan hal yang serupa. Pada tulisan redaksi majalah tersebut di sebutkan kalau penjualan produk herbal tiap tahunnya meningkat dengan sangat pesat.

"Belakangan ini, perkembangan bisnis pengobatan tradisional atau pengobatan alternatif demikian marak. Jumlah pelaku bisnis di bidang pengobatan tradisional ini tumbuh dengan sangat pesat. Tengok saja iklan yang tampil di berbagai media massa cetak. Dari tabloid, majalah, hingga surat kabar harian dipenuhi oleh iklan-iklan pengobatan alternatif. Baik yang berskala nasional maupun media lokal yang terbit di berbagai daerah.


Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) mencatat pesatnya perkembangan iklan yang dipasang para pelaku bisnis pengobatan alternatif sebagai sesuatu yang mencengangkan. Data PPPI tahun 2004 memperlihatkan bahwa belanja iklan bidang pengobatan tradisional menduduki posisi 11 dari 20 top belanja iklan secara nasional dengan jumlah mencapai Rp 121 bilion. Rekor ini mengalami kenaikan pada tahun 2005 dengan posisi 8 besar dengan nilai belanja iklan mencapai Rp 136 bilion. Sebuah jumlah yang sangat fantastik." (Sumber: http://majalah.pengusahamuslim.com/2010/07/30/edisi-agustus-2010-cepat-kaya-bisnis-herbal/)

"Indonesia adalah negara yang memiliki potensi kekayaan herbal terbesar nomor 2 setelah Brazil. Bahkan China saja menduduki peringkat 3. Tapi produk-produk herbal Indonesia kurang dipercaya oleh dunia Internasional karena minimnya pemasaran," kata Ning Harmanto, pendiri PT Mahkota Dewa Indonesia (MDI), perusahaan yang berfokus pada pembuatan produk herbal
(Sumber: http://health.detik.com)


Namun pertanyaannya – Bagaimana untuk memulai bisnis herbal ?



Di zaman teknologi yang serba canggih sekarang, kuno kalau masih berpikiran butuh tempat dan sebuah bangunan untuk memulai bisnis, terutama bisnis produk herbal, sebab dengan sebuah koneksi online saja anda bisa memulai bisnis produk herbal

Jangan khawatir soal website dan produknya, semuanya sudah di siapkan. Yang nanti anda lakukan hanyalah mempromosikan toko produk herbal online anda.

Terdapat lebih kurang 500 jenis produk herbal yang ada di toko produk herbal anda. Sehingga anda dan calon pembeli bisa mempunyai banyak pilihan untuk produk herbal. Anda bisa mengechek satu per satu produk herbal tersebut untuk mengetahui khasiatnya.

Bagaimana…berminat untuk memulai Bisnis Produk Herbal Online. Jika anda tertarik untuk memulai bisnis produk herbal secara online, anda bisa mendapatkan info lebih lanjutnya di Sehat dan Kaya Bersama Bisnis Produk Herbal.






Artikel Terkait:

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment